Cara menurunkan berat badan sebesar 20 kg per bulan?

Untuk diet “20 kg per bulan” memberi Anda hasil yang bagus, Anda perlu menerapkan rekomendasi berikut ini:

1. Jangan makan garam, gula dan bumbu (termasuk pedas).

2. Minumlah setidaknya 2 liter air setiap hari.

3. Untuk menggunakan kompleks vitamin-mineral.

4. Mengecualikan aktivitas fisik yang berat saat diet.

5. Jika Anda merasakan rasa lapar akut, maka Anda bisa minum sedikit yogurt.

MENU DIET

  • Di pagi hari: telur ayam rebus dan segelas yoghurt
  • Sore hari: rebus dada ayam (tanpa kulit), kaldu ayam (400-500 ml) dan segelas kefir.
  • Di malam hari: segelas kefir atau 200 g keju cottage rendah lemak. Hal ini juga diperbolehkan untuk minum kopi tanpa gula dan susu.
  • Jenis diet ini ditandai dengan keras, sehingga sebelum diobservasi, disarankan berkonsultasi ke dokter.

Cara menurunkan berat badan sebesar 20 kg per bulan?

CARA LOSE OLEH 20 KG UNTUK 2 BULAN – DIET MONTINYAK

Diet untuk menurunkan berat badan, yang dikembangkan oleh ahli gizi Michel Montignac, adalah serangkaian beberapa tip tentang cara memadukan produk dengan benar. Berkat diet seperti itu, Anda bisa kehilangan hingga 20 kg dalam 2 bulan.

Rekomendasi ini sama sekali tidak rumit:

1. Kecualikan dari bumbu diet Anda, juga mayones, saus, kecap, dll.

2. Sepenuhnya menghilangkan roti putih – gunakan gandum hitam dan dedak sebagai gantinya.

3. Jangan makan gula.

4. Jangan menggabungkan makanan berlemak dan karbohidrat pada saat bersamaan.

5. Menolak minuman beralkohol.

6. Jangan makan buah dan sayuran yang banyak mengandung pati.

7. Makan tiga kali sehari.

8. Makan buah untuk sarapan pagi.

9. Minum lebih banyak air murni – sampai 3 liter sehari.

Tip ini akan memungkinkan Anda menurunkan kelebihan berat badan dalam 50-60 hari. Tentu saja, periode penurunan berat badan sudah cukup lama, namun selama ini tubuh menormalkan metabolisme dan proses membiasakan diri dengan diet baru akan mudah.

Cara menurunkan berat badan sebesar 20 kg per bulan?

 

RAHASIA, CARA LOSE 20 KG DALAM 20 HARI

Melalui diet ini, Anda dapat dengan mudah kehilangan 20 kg, menghabiskan sedikit kurang dari sebulan – 18-20 hari.

Apa yang perlu Anda ketahui untuk ini:

1. Makanan bergantian. Hal ini diperlukan untuk mengecualikan salah satu makanan (sarapan, makan siang atau makan malam) selama setiap hari, sementara bergantian tidak adanya setiap makan (misalnya, dalam empat hari pertama menolak sarapan, empat minggu berikutnya – dari makan siang, dll.).

2. Ada makanan sehat rendah kalori. Berikut adalah dietnya, dengan mana Anda berhasil menurunkan 20 kg kelebihan berat badan.

DIET, ALLOWING TO LOSE BY 20 KG

  •  Dari 1 sampai 4 hari (tanpa makan malam). Untuk sarapan pagi: apel, keju cottage rendah lemak dan teh hijau dengan fruktosa. Sore hari: nasi rebus, dada ayam dan selai mentimun dan sayuran hijau.
  •  Dari 5 sampai 8 hari (tanpa sarapan pagi). Saat makan siang: soba, cod rebus, telur dan secangkir teh hijau. Untuk makan malam: salad tomat dan kubis dengan jus lemon. Di malam hari, Anda juga bisa minum segelas air putih.
  •  Dari 9 sampai 12 hari (tanpa makan malam). Untuk sarapan pagi, makan salad mentimun dengan minyak zaitun dan jus lemon. Minumlah segelas air. Dan untuk makan malam, masak kacang kacang rebus dan rebus payudara. Anda juga bisa minum air bersih.
  •  Dari 13 sampai 16 hari (tanpa makan malam). Di pagi hari, cobalah beberapa keju cottage rendah lemak dan minum secangkir teh hijau dengan pengganti gula. Sore harinya, Anda perlu makan brokoli dan meminumnya dengan segelas air.
  •  Dari tanggal 17 sampai 20 hari (tanpa sarapan pagi). 4 hari terakhir Meski kurang sarapan, masih diperbolehkan menggunakan susu hangat (1-1,5 gelas). Saat makan siang, makan cod rebus dengan mentimun dan sayuran hijau. Dan untuk makan malam, gunakan nasi dan beberapa tomat sedang.

Orang yang pernah mengalami diet ini mengatakan bahwa diet 20 kg selama 20 hari cukup mudah diikuti, karena Diet benar-benar seimbang, sebagai tambahan, dalam tiga minggu, nafsu makan perlahan menurun.

CARA LOSE 20 KGS PER MINGGU

Akhirnya, sangat banyak yang tertarik untuk mengurangi berat badan berlebih dalam waktu sesingkat mungkin – selama 7-10 hari dan seberapa realistisnya. Penting untuk dipahami bahwa penurunan berat badan sebesar 20 kg per minggu, pertama-tama, merupakan tekanan yang luar biasa bagi tubuh. Selain itu, efek dari “teknik ekstrem” akan berumur pendek, dan tubuh setelah akhir diet akan “mendapatkan momentum” dalam bentuk yang diperkuat. Dengan kata lain, ada risiko besar jika Anda berhenti mengamati diet yang melelahkan, Anda tidak hanya akan kembali ke berat badan sebelumnya, tapi juga menambahkan, belum lagi efek berbahaya pada kesehatan Anda.

Cara menurunkan berat badan

Namun, jika Anda masih mempertimbangkan semua pro dan kontra dan membuat keputusan tegas untuk membuang 20 kg selama seminggu, maka dalam kasus ini selalu ikuti rekomendasi berikut ini:

1. Setiap hari, makan tidak lebih dari 1000 kalori, dan di pagi hari makanan harus lebih memuaskan dibandingkan dengan makan siang dan makan malam.

2. Sepenuhnya meninggalkan makanan yang berbahaya: makanan cepat saji, goreng, manis, tepung. Makan lebih banyak buah dan sayuran (dalam bentuk mentah dan matang).

3. Makan bubur di pagi hari tanpa garam. Jadi Anda akan membersihkan usus, yang akan menyebabkan penurunan berat badan lebih lanjut.

4. Lakukan latihan fisik. Pergilah bekerja / belajar berjalan kaki, bergerak lebih jauh, berenang, naik sepeda.

5. Simpan buku harian di mana Anda akan menuliskan semua kalori: dikonsumsi dan dihabiskan.

6. Sekali seminggu, lakukan satu hari libur: minum hanya air dan makan hanya buah.

7. Menolak minuman berkarbonasi dan spesialis energi yang mendukung air bersih dan jus segar.

8. Secara umum, gunakan lebih banyak cairan – setidaknya 2 liter per hari.

Sulit untuk mengikuti semua tip yang diuraikan di atas, tapi jika Anda mencoba mengikuti mereka, Anda akan kehilangan 20 kg dan menemukan sosok ramping yang cantik dalam waktu dekat. Semoga berhasil!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *